Kepada Yth.
Para Dosen dan Tenaga Kependidikan
Perguruan Tinggi Anggota APTIK
Di tempat

Dengan hormat, Dalam rangka mewujudkan kepedulian APTIK terhadap proses pengesahan RUU SISDIKNAS 2022 demi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia, maka Pusat Kajian Pendidikan Tinggi Indonesia (PKPTI) APTIK bermaksud mengadakan diskusi dengan topik RUU SISDIKNAS 2022.

Berkaitan dengan itu, maka kami mengundang Romo/Suster/Bruder/Bapak/Ibu dalam kegiatan diskusi ini. Diskusi akan dilakukan pada :
Hari/ tanggal : Jumat/ 24 Juni 2022
Pukul : 08.15 – 11.45 WIB
Tempat : Ruang Kadarman, Gg Pusat Lt. 2 Universitas Sanata Dharma, YK dan
Ruang virtual zoom (link akan dibagikan setelah melakukan pendaftaraan)

Apabila Romo/Suster/Bruder/Bapak/Ibu membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi panitia melalui email : puskapti.aptik@gmail.com atau WA : 0812 9700 1096 (atas nama Alice Whita Savira).

Untuk keperluan akomodasi dan administrasi, kami mohon Romo/Suster/Bruder/Bapak/Ibu berkenan melakukan konfirmasi kehadiran melalui : https://bit.ly/DiskusiRUUSisdiknas paling lambat pada Hari Senin, 20 Juni 2022.

Demikian surat undangan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kehadirannya, kami mengucapkan banyak terima kasih. Semoga nama Tuhan semakin dimuliakan dalam segala upaya pelayanan kita demi kebaikan bersama.