Perawatan bumi sebagai rumah kita bersama telah menjadi perhatian Paus Fransiskus, yang tertuang dalam Ensiklik Laudato Si’ tentang perawatan bumi sebagai rumah kita bersama. Kita dipanggil menjadi instrumen Allah, agar planet kita menjadi apa yang Dia inginkan ketika Ia menciptakannya, dan agar bumi memenuhi rencanaNya yaitu perdamaian, keindahan, dan keutuhan (Laudato Si’ 53).

Buku ini merupakan kumpulan tulisan yang disampaikan oleh generasi muda tentang lingkungan kita dengan sentuhan 2 orang editor yaitu Dr. V. Kristina Ananingsih, ST, M.Sc. dan Ignatius Novianto Hariwibowo, SE., M.Acc. Kegiatan penulisan gagasan ini merupakan kelanjutan dari acara Workshop dan Lomba Generasi Milenial Cinta Lingkungan (GMCL), yang diselenggarakan oleh Universitas Katolik Soegijapranata, dalam wadah kegiatan Jaringan Kemahasiswaan, Asosiasi Perguruan Tinggi Katolik (JAKA APTIK) seluruh Indonesia.

Buku ini dapat didownload secara gratis di Play Store, atau klik link berikut ini: https://play.google.com/store/books/details?id=H4czEAAAQBAJ