Soegijapranata Memorial Lecture (SML) XII tahun 2020 adalah kegiatan berkumpulnya para pimpinan untuk mendalami dan memaknai serta merefleksikan  tema karya universitas sebagai salah satu inspirasi untuk dijadikan pedoman dalam mengembangkan dan memaknai talenta  dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan dengan berpedoman nilai nilai kehidupan Mgr. Alb. Soegijapranata, SJ sebagai patron Unika Soegijapranata

Tema SML tahun ini adalah Antusiasme Bertransformasi yang dimaknai sebagai sebuah kegairahan dan semangat untuk berubah dan berbenah diri serta  memiliki daya ubah baik bagi kelompoknya maupun bagi masyarakat.

Soegijapranata Memorial Lecture (SML) XII tahun 2020 akan diadakan pada:

Sabtu, 28 November 2020, pukul 09.00 – 15.00 via Zoom

 

Narasumber:
Ignatius Jonan, M.Sc
Mgr. Robertus Rubiyatmoko

Moderator:
Dr. YC. Tukiman Taruno Sayogo

 

Informasi lebih lanjut:
Ratih 0882 1553 1042

“Tidak ada gunanya kalau kita hanya dari jauh dan dari luar mengetahui atau merasa mengetahui kekurangan-kekurangan dan kesalahan-kesalahan dalam pemerintahan saja, lalu grundelan dan mengejek dari luar !. Kita harus masuk di dalamnya, ikut memberikan arah yang benar, ikut berjoang, menjadi saksi nyata tentang kebenaran, keadilan dan cinta kasih.  Kalau kita ikut duduk di dalamnya, paling tidak orang-orang lain “rikuh” atau takut kalau mau “nggrenengi” kita.” (Rm Harsasusanta, Pr  Saat-saat Akhir bersama Mgr. Soegijapranata, 1988).