LPPM Unika De La Salle Manado (UDLSM) akan mengadakan Webinar Nasional dalam rangka Dies Natalis XX Unika De La Salle Manado dengan Tema “Lembaga Pendidikan Tinggi di Masa dan Sesudah Pandemi Covid-19”.

Webinar ini dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi Zoom, Jumat, 28 Agustus 2020

Hadir sebagai Keynote Speaker adalah Rektor UDLSM, Prof. Dr. Johanis Ohoitimur yang akan membawakan materi “Prospek Universitas Katolik De La Salle Manado di Masa dan Pasca Pandemi Covid-19”.

Invited Speaker adalah Dosen Fakultas Ekonomi Atma Jaya Yogyakarta, Bapak Dr. Drs. Rogatianus Maryatmo, M.A. dengan materi “Model Lembaga Pendidikan Tinggi di Masa Pandemi Covid-19 dan Sesudahnya”, Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Katolik (APTIK), Bapak Prof. Dr. B. S. Kusbiantoro dengan materi “Strategi Lembaga Pendidikan Tinggi untuk Dapat Survive dan Berkembang di Masa Pandemi Covid-19 dan Kedepannya”, serta Kepala Lembaga Pengembangan Institusi dan Inovasi Universitas Katolik Parahyangan Bandung, Ibu Catharina B. Nawangpalupi, S.T., M.Eng.Sc., MTD., Ph.D. dengan materi “Riset Berbasis Inovasi untuk Menjawab Tantangan dan Kebutuhan Saat Ini dan Masa Depan”.

Registrasi dapat dilakukan di: https://ukdlsm.my.id/lppm-webinardies-daftar