Menyikapi masa pandemi yang masih belum mereda, dan juga ketentuan dari pemerintah yang mewajibkan pelaksanaan pembelajaran daring di perguruan tinggi, maka Pengurus APTIK bersama dengan para pimpinan perguruan tinggi APTIK (PT APTIK) telah bersepakat untuk melakukan kolaborasi pembelajaran daring.

Dalam kerja sama ini, PT APTIK menawarkan berbagai mata kuliah yang bisa diambil oleh mahasiswa dari PT APTIK lainnya, yang diselenggarakan dengan moda daring. Tentunya, kerja sama ini dilakukan untuk saling memperkaya pengalaman pembelajaran peserta didik di masa pandemi, dan juga merupakan bentuk saling berbagi sesama PT APTIK. Dengan kerja sama pembelajaran daring ini, PT APTIK juga mulai merintis dan menginisiasi kemungkinan di dalam memaknai dan melakukan implementasi kebijakan Kampus Merdeka di dalam kolaborasi lebih lanjut antar PT APTIK.

Mahasiswa/Mahasiswa dari PT APTIK terbuka untuk mengambil mata kuliah yang ditawarkan sebagaimana tercantum dalam daftar berikut, tentunya dengan berkonsultasi dan melakukan pendaftaran melalui perguruan tingginya masing-masing.

Daftar Mata Kuliah yang ditawarkan dari setiap PT APTIK bisa dilihat di tautan di bawah ini:

Daftar Matakuliah yang Ditawarkan ke PT Anggota APTIK

Daftar Peminat Matakuliah Lintas PT APTIK

Pertanyaan bisa disampaikan ke :
aptik.jakarta@gmail.com
WhatsApp: 0813 1794 8809