Berita & Peristiwa

Raih prestasi dengan Volly

Pada tanggal 10 November 2018 Stikes Katolik St. Vincentius A Paulo Surabaya mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Kesehatan 2 Tingkat Nasional (PORNIKES) yang diadakan di Stikes Hang Tuah Surabaya. Pada kegiatan PORNIKES ini ada berbagai macam cabang lomba, salah satunya volley.

Dari Stikes St. Vincentius a Paulo Surabaya mengirim 2 tim pemain volley yang terdiri dari 1 tim putra (12 orang) dan 1 tim putri (12 orang). Tempat perlombaan diadakan di dua tempat yaitu di Stikes Hang Tuah dan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Pada pkl 07.30 WIB kami berangkat menuju lokasi perlombaan volley putrid yang bertempat di lapangan Dinas Pendidikan Jawa Timur dan memulai pertandingan pada pkl 12.00 wib. Pertandingan pertama sampai pertandingan ke tiga tim putri memenangkan pertandingan yang kemudian bertanding untuk merebutkan posisi lolos ke final. Namun sayangnya pada pertandingan ke empat tim putri mengalami kekalahan sehingga berhasil memperoleh juara 3.

Hasil dari jerih payah tim putri mendapat Juara 3 dan membawa medali untuk masing-masing anggota tim. Puji Tuhan, kami berhasil mengangkat nama baik Stikes St. Vincentius a Paulo Surabaya pada kegiatan tingkat nasional, PORNIKES Jawa Timur 2.

Lainnya: