Berita & Peristiwa

Meraih Prestasi Melalui Paduan Suara

Pada 10 November 2018 diadakan perlombaan PORNIKES (Pekan Olahraga Seni dan Kesehatan) Wilayah 2 untuk tingkat Nasional di STIKES Hang Tuah Surabaya. Salah satu perlombaannya ada cabang seni yaitu Paduan Suara. Perlombaan Paduan Suara ini diikuti sebanyak 25 tim baik yang berasal dari STIKES maupun Universitas dengan jurusan Kesehatan. Untuk perlombaan Paduan Suara ini sendiri diadakan di Aula FK Univ. Hang Tuah yang dimulai jam 08.00-12.00 WIB dan tentunya para peserta langsung diminta oleh pihak panitia untuk mempersiapkan diri di ruangan yang telah disediakan. Acara berlangsung lancar dan tepat waktu, panitia mengarahkan seluruh pesertanya dengan baik dari mempersiapkan diri terlebih dahulu di ruangan yang telah disediakan, memberikan waktu latihan hingga menuju keatas panggung.

Kemenangan adalah suatu bonus yang sangat berharga untuk bisa membawa nama STIKINC sampai ke tingkat nasional dan kekalahan adalah suatu bentuk pembelajaran yang nantinya bisa ditingkatkan untuk perlombaan selanjutnya. Dari tim padus sendiri sudah memiliki tujuan disetiap perlombaanya itu menampilkan yang terbaik untuk kampus kami tercinta. Pada akhir acara diumumkan hasil perlombaan, sebagian dari peserta memiliki perasaan yang campur aduk sambil berdoa mengharapkan hasil yang terbaik. Puji Tuhan dalam perlombaan ini STIKVINC mendapatkan kesempatan untuk memperoleh juara ke 3. Berikut adalah daftar pemenang perlombaan paduan suara :  

  • Juara 1 : Universitas Jember
  • Juara 2 : Stikes Hang Tuah Surabaya
  • Juara 3 : Stikes Katolik St. Vincentius A Paulo Surabaya

Itulah sekilas cerita pengalaman dari tim Vinc’Choir yang mengikuti lomba ini. Semoga hasil ini dapat menjadi motiasi untuk memperoleh hasil yang lebi baik lagi di event berikutnya.....

Lainnya: