Berita & Peristiwa

Misa Syukur Dies Natalis ke-52 Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Selasa (26/9) Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) mengadakan Perayaan Misa Syukur dalam rangka Dies Natalis ke-52 UAJY. Misa syukur tersebut diadakan di Auditorium Kampus II, Gd. Thomas Aquinas dan dipimpin oleh Romo Florentinus Harto Subono, Pr, Romo Stefanus Gitowiratmo, Pr, Romo Robertus Triwidodo, Pr dan Romo A. Setyo Budi Sambodo, Pr. Misa dihadiri oleh seluruh jajaran Rektorat UAJY dan  tamu undangan. Hadir juga Drs. AJ Liem Sioe Siet salah satu pendiri UAJY dan FX. Soedijana, SH selaku Rektor pertama UAJY.

uajy_BZi7OaWDeOK

Perayaan misa syukur ini bertemakan “Aku Memberikan Kepadamu Hati yang Penuh Hikmat dan Pengertian”. Dengan bertambahnya usia Universitas Atma Jaya Yogyakarta sebagai sebuah instansi pendidikan, diharapkan universitas menjunjung tinggi ‘Hikmat’ yang diyakini dipercayakan oleh Tuhan kepada universitas.

uajy_BZi7Ou2DRIp

“Seperti dalam bacaan-bacaan pada Misa Syukur ini, mengenai Raja Salomo yang diberi hikmat dan kebijaksanaan dalam memimpin, kiranya universitas semakin menjunjung tinggi pula hikmat dan kebijaksanaan dalam mengupayakan kesejahteraan mahasiswa-mahasiswinya,” ucap Romo Harto Subono.

uajy_BZi7PB6D6Me

Pada akhir perayaan misa, diadakan acara potong tumpeng untuk memperingati Hari Ulang Tahun salah seorang pengurus Yayasan Slamet Rijadi, Prof. Ir. Y. Andi Trisyono, M.Sc., Ph.D. yang ke-54.

uajy_BZi7O4wjZfX

Lainnya: