Berita & Peristiwa

Dies Natalis ke-52: UAJY Gelar Lomba Voli antar Dosen dan Karyawan

Dalam rangka memeriahkan perayaan Dies Natalis ke-52 Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) mengadakan pertandingan bola voli putra dan putri antar dosen dan karyawan UAJY. Pertandingan yang digelar dari tanggal  29 Agustus-7 September 2017 ini diikuti oleh 4 tim putri dan 8 tim putra yang beranggotakan gabungan dari dosen, karyawan, dan pegawai outsourcing di lingkungan UAJY. Pertandingan voli antar dosen dan karyawan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan guna memeriahkan Dies Natalis UAJY.

“Melalui pertandingan voli ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mengguyubkan antara dosen, karyawan, pegawai outsourcing, dan seluruh civitas akademika UAJY,” ucap Aprieri Hendraswati , Ketua Panitia Lomba Voli Dies Natalis ke-52 UAJY.

DSC_7337

Selain pertandingan voli antar dosen dan karyawan  juga diadakan latih tanding voli dengan UKM dan SMAN Ngaglik. Setelah kurang lebih seminggu digelarnya pertandingan voli maka diadakanlah partai final di Kampus 1, Gedung Santo Alfonsus Mrican UAJY. Pada partai final di cabang voli putra mempertemukan tim dari gabungan dosen dan karyawan Kampus 1 UAJY (Fakultas Hukum) melawan pegawai outsourcing dari Kampus 4 UAJY (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik). Sedangkan di cabang voli putri yang berhasil menjadi juara adalah tim dari gabungan dosen dan karyawan dari kampus 2 UAJY (Fakultas Teknik dan Fakultas Teknobiologi).

“Meskipun para pemenang dihadiahi dengan uang pembinaan namun nominal tidak menjadi penting karena kalah menang dalam pertandingan voli ini bukan menjadi soal, yang terpenting adalah bagaiamana kita sebagai civitas akademika UAJY baik dari dosen dan karyawan bisa saling guyub dan membaur antara satu dengan yang lain,” ujar Aprieri

DSC_7334

Lainnya: