Berita & Peristiwa

Maybank Indonesia Tandatangani MoU dengan Yayasan Sandjojo

Untuk memperpanjang kemitraan strategis antara Unika Soegijapranata dan PT. Bank Maybank Indonesia Tbk periode 2017 sampai dengan 2022, maka Yayasan Sandjojo dan PT. Bank Maybank Indonesia Tbk mengadakan penandatangan MoU (Memorandum Of Understanding) bertempat di Chinese Resto, Gumaya Hotel pada hari Rabu (15/2). Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Prayudi Suryopranoto  sebagai Area Branch Manager Maybank Indonesia Semarang dan Dr. Al. Agus Suryono, M. M. selaku Ketua Umum Pengurus Yayasan Sandjojo. Turut hadir pula perwakilan lainnya dari Maybank Indonesia, Budi Astuti (Regional Retail Banking Maybank Indonesia Regional Jawa Tengah) dan Sekretaris Yayasan Sandjojo Rm. R. Sugihartanto, Pr  serta Rektor Unika Soegijapranata Prof. Dr Y Budi Widianarko, M.ScDr. Agustina Sulastri, S.Psi., Psi (Wakil Rektor I Unika Soegijapranata), Lita Widyo Hastuti, S.Psi., M.Si (Wakil Rektor III Unika Soegijapranata), Dr. Ridwan Sanjaya SE, S.Kom, MS.IEC (Wakil Rektor IV Unika Soegijapranata).

Dalam kemitraan strategis yang telah terjalin, PT. Bank Maybank Indonesia dan Unika Soegijapranata bersama mengembangkan co-branding untuk semua kartu mahasiswa program sarjana dan diploma, pembayaran uang kuliah mahasiswa melalui layanan virtual account Maybank Indonesia, penyediaan layanan Electronic Data Capture (EDC), penyediaan layanan pembayaran gaji karyawan Unika Soegijapranata. Dimana kemitraan strategis antara Unika Soegijapranata dan Bank Maybank Indonesia sebelumnya telah terbentuk sejak tahun 2012.

"Melalui perpanjangan kemitraan strategis ini, Maybank Indonesia berkomitmen untuk mendukung kegiatan Unika Soegijapranata, salah satunya dengan memberikan sebagian pendanaan untuk penyediaan 1 (satu) unit micro bus yang akan mendukung proses belajar mengajar dan berbagai kegiatan kemahasiswaan. Seluruh kemitraan strategis ini tidak lain demi mendukung aktivitas perbankan suatu institusi pendidikan yang selaras dengan misi PT. Bank Maybank Indonesia, Humanising Financial Services" jelas Prayudi.

"Saat ini, setiap kartu mahasiswa Unika Soegijapranata langsung terkoneksi dengan wallet yang ia miliki di Bank Maybank. Saya sendiri menyarankan agar untuk ke depannya dibuat kartu alumni yang juga langsung terkoneksi dengan wallet Maybank mereka masing-masing, sehingga begitu mereka lulus, kartu mahasiswa yang mereka miliki langsung diganti dengan kartu alumni saat pendaftaran wisuda. Jadi sewaktu wisuda, kartu alumni tersebut bisa langsung diserahkan" jelas  Dr. Agus.

"Saya sendiri mengharapkan, karyawan dari Yayasan Sandjojo juga dibantu untuk mendapatkan fasilitas credit card dari PT. Bank Maybank Indonesia yang bebas iuran dan tentunya yang memiliki fasilitas lounge" harap Prof. Budi. (Cal)http://news.unika.ac.id/2017/02/maybank-indonesia-tandatangani-mou-dengan-yayasan-sandjojo/

Lainnya: